Peringati HUT Ke-17 Kota Tasikmalaya Pemkot Adakan Jalan Sehat

Walikota di acara jalan sehat berikan doorprize kepada peserta jalan sehat.
Tasikmalaya, Medis Advokasi – Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT Kota Tasikmalaya ke 17 diikuti sebanyak 5000 peserta dari 6 kelurahan dan 1 tingkat sekolah Se-Kecamatan Purbaratu bertempat di halaman Kecamatan Purbaratu, Minggu, 28 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan sangat mengapresiasi dengan gerak jalan sehat ini menyambung silaturahmi antar masyarakat serta dengan berolahraga masayarakat sehat bukan hanya rohani jasmani pun sehat.

Diacara Jalan sehat juga Walikota memberikan sumbangan kepada warga tidak mampu.
Kota Tasikmalaya di usia 17 tahun ini sesuai dengan Kota Tasikmalaya Tasik Kreatif Tasik Resik Walikota Tasikmalaya berpesan di era yang terus maju pesat masyarakat khususnya para pemuda di hari Sumpah Pemuda untuk selalu kreatif dalam berkreasi yang bisa meningkatkan prestasi bukan hanya di tingkat Kota Tasikmalaya, Nasional maupun Internasional.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya menegaskan kembali kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Purbaratu untuk selalu rajin berolahraga minimal 1 Minggu 1 Kali sehingga selalu terjaga kesehatannya dan selalu tabayun dengan pemberitaan di luar yang ingin memecah belah bangsa.(Yon/Dkt)

Popular Posts