Pejabat Pemkab Karawang Ikut Serta Salurkan Dana Untuk Korban Bencana Palu Donggala Di Kejari


Karawang, Media Advokasi - Sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Karawang ikut serta menyalurkan donasi dalam penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang di halaman Kantor Kejari, Senin(15/10).

Para Intansi Pemerintah Kabupaten Karawang yang ikut serta dalam penggalangan dana tersebut dari Dinas PRKP, Kesbangpol, DLHK , Dinas Kesehatan ,Satpol PP,dan intansi lainnya .

"Hari ini kami melakukan penggalangan dana. Ini sebagai wujud kecintaan kita sesama. kita kumpulkan kawan-kawan dari seluruh pihak melalui telepon tanpa melalui surat. Semuanya dadakan," kata Kepala Kejakasaan Negeri Karawang, Rohayatie.

Ia mengatakan sedikitnya Rp 41.648.000 terkumpul dari aksi penggalangan dana yang berlangsung beberapa jam .Selanjutnya,uang tersebut langsung diserahkan kepada Bank BRI untuk disalurkan kepada warga Palu dan Donggala yang menjadi korban bencana alam.

"Kami langsung serahkan kepada Bank BRI. Sehingga tidak ada yang mengendap dipihak kita. Uang hasil penggalangan dana ini akan langsung tersalurkan,"ucapnya.(Suparman)

Popular Posts