Pada Peringatan HKGB Bhayangkari Ke-66 Thn, Bhayangkari Polres Bener Meriah Adakan Giat Syukuran


Bener Meriah, Media Advoksi - Bertempat di ruang Aula barak lajang Polres, telah dilaksanakan kegiatan acara syukuran, dalam rangka memperingati HKGB Bhayangkari ke-66 thn, dengan mengusung tema“Bhayangkari Mendukung Polri Yang Promoter Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Pada Pesta Demokrasi Tahun 2018-2019”, yang mana giat tersebut dibuka oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib. Senin” (29/10/2018)

Dalam acara syukuran HKGB Bhayangkari ke-66 thn, dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, para Kapolsek jajaran, Kasubden B Brimob 3 Pelopor yang diwakili oleh personil Brimob, ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah Ny.Shila Fahmi, Wakil Ketua, serta perangkat dan pengurus bhayangkari.

Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan singkat riwayat Bhayangkari dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan lagu hymne Bhayangkari dan pembacaan sejarah singkat Bhayangkari.


Dalam acara tersebut  Kapolres Rembang memberikan sambutan dalam peringatan ke- 65 HKGB yang intinya mengharapkan agar ibu – ibu bhayangkari bisa mewarisi semangat Kartini dan menjadi pendukung Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. Bhayangkari yang ideal adalah yang mengerti harapan suami yang mandiri dan kreatif.

“Dalam konteks organisasi Polri kehadiran Bhayangkari harus member kontribusi positif guna mendukung keberhasilan tugas Polri khususnya dalam upaya meningkat Public Trust kepada Polri untuk mewujudkan Polri yang profesional, Modern dan terpercaya. setiap anggota Bhayangkari harus mampu memberikan dukungan kepada suami agar berhasil melaksanakan tugas dengan baik, jaga nama baik dan kehormatan Polri dengan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, hindari perilaku hedonis dan Arogan,

Kata sambutan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Shila Fahmi menyampaikan diusia yang matang ini setiap anggota Bhayangkari dapat menyelaraskan diri dengan visi menjadikan Bhayangkari yang Mandiri dan Profesional untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri. serta senantiasa mendukung tugas suami dengan menjaga kehormatan dalam berumah tangga. (Bayu)

Popular Posts