Nyatakan Pemilu Damai, Muspika Bungursari Purwakarta Deklarasi Damai

Usai Dekelerasi Pemilu damai 2019, Muspika Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, foto bersama dengan para Kades tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda MUI dan  pengurus Parpol.
Purwakarta, Media Advokasi - Muspika Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, Rabu (10/10/2018) pagi, dekelerasi Pemilu damai.

Dalam pelaksanaan dekelerasi damai tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan. Selain dihadiri penyelenggara Pemilu, turut di hadir pula oleh Partai politik dan perwakilan parpol.

Dalam pembacaan naskah perjanjian deklarasi pemilu damai tersebut dibacakan oleh Sadi, mewakili PPK Bungursari. Dengan mengandeng penyelenggara pemilu, Kepala desa, tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda, MUI, Linmas dan tokoh lainnya.

"Kami selaku Muspika, bersama PPK, Panwascam, para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan partai politik peserta Pemilu 2019 Se-Kecamatan Bungursari menyatakan sikap untuk mewujudkan Pemilu yang jujur dan adil serta berkualitas, hal itu demi menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945," ujar Drs. H. Djuanda, M. Si Camat Bungursari, ketika ditemui oleh media advokasi.com, seusai deklarasi.

Selanjutnya menurut Camat, Muspika, bersama-sama pihak terkait lainnya menambahkan, dengan semangat persatuan dan persaudaraan telah dinyatakan bersama untuk mendukung terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai, pungkasnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts