Meski Larut Malam, Camat Bungursari Purwakarta Terjun Kelapangan Bina Warga

Drs. H. Djuanda, M. Si Camat Bungursari beserta para Kasi Kecamatan dan Agus Sopian Kades Cibening, saat pimpin rapat minggonan dengan Bamusdes RT RW Linmas LPM MUI desa tokoh masyarakat, Rabu (3/10/2018) di aula kantor desa.
Purwakarta, Media Advokasi, - Pemerintah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, keliling ke setiap desa untuk mendengarkan keluh kesah warga tentang pelaksanaan pelayanan terhadap kepuasan warga selama kepemimpin Drs. H. Djuanda, M. Si selaku Camat.

Meskipun larut malam, dirinya tetap ingin bertatap muka langsung dengan warganya. Dalam kesempatan itu Camat di dampingi oleh H. Waskin Kasi Ekbang, Drs. Kushayani Kasi PMD, Muslim, SM.HK Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Bungursari, mendatangi desa Cibening.

Dalam sambutan pertama, Agus Sopian selaku kepala desa menuturkan bahwa rapat ini merupakan rapat mingguan (minggonan-dalam bahasa sunda).


"Selaku Pemerintahan Desa Cibening, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bamusdes, para ketua RT RW, Linmas, LPM, MUI desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan MUI desa, dalam rapat minggonan ini, saya imbau agar agar mengantisipasi kejadian kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau panjang seperti saat ini, jangan sampai hal yang terjadi di desa sebelah, terulang kembali di desa ini," ujar Agus Sopian Kades Cibening pada saat pembukaan rapat,  Rabu, (3/10/2018) di aula kantor desa, pukul 20.00 WIB.

Drs. Djuanda, M. Si Camat Bungursari di hadapan peserta rapat menuturkan bahwa dirinya hadir ke acara tersebut untuk memantau pelaksanaan pelayanan terhadap kepuasan warga masyarakat di desa dan khususnya di Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar.

"Keluhan dari para warga itu akan di  tampung, untuk selanjutnya akan di bawa ke forum Kecamatan,"sebutnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts