Menyikapi Berita Hoaxs Oleh "ALIANSI MASYARAKAT SUMATERA SELATAN BERSATU"


Palembang, Media Advokasi - Hari ini (15/10/2018) di halaman Mapolda Sumatra Selatan jam 9.30 Wib s/d selesai Aliansi Masyarakat Sum-Sel Bersatu mengadakan orasi damai terkait isu Hoaxs yang terjadi saat ini.

Dalam orasi damai tersebut ada beberapa hal yang menjadi tuntutan, yakni sebagai berikut :
1. Tankap Amin Rais yang telah memfitnah Jend. Tito Karnaval.
2.  Panggil Amin Rais terkait indikasi tindak pidana Korupsi pada Kementerian Kesehatan RI.
3. Mendukung POLRI untuk pro aktif menyelidiki kasus OTT mantan gubernur Jambi terhadap aliran Dana ke Partai Amanat Nasional (PAN).
4. Mendukung POLRI untuk menangkap Ratna Sarumpaet serta seluruh fihak yang terlibat issu Hoaxs.
5. Mendesak semua fihak untuk tidak mengintervensi POLRI dalam Praktik Politik Praktis.


Dalam orasi ini juga dihadiri Bpk. Kapolda Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adi Negara dan didampingi Kabid.Humas Polda Kombes. Pol. Widodo, dalam kata sambutan beliau mengapresiasi kepada Aliansi Masyarakat Sum-Sel Bersatu dalam menyikapi  pemberitaa ini, yang tentunya ini sangat meresahkan di masyarakat dan sangat memberi pengaruh negatif dalam berbagai Aspek kehidupan, hal tersebut tentu akan kita sampaikan kepada Bapak KAPOLRI sebagai Pimpinan kita "Jelas Bpk. Kapolda Irjen.Pol.Drs. Zulkarnain Adi Negara".

Koordinator Aksi Sdr. Dedi Irawan mengatakan kepada awak media bahwa orasi Damai ini adalah murni penyampaian dari Aliansi Masyarakat Sum-Sel Bersatu dalam menyikapi fenomena Hoaxs yang terjadi saat ini, disinggung mengenai KAPOLRI, Koraks mengatakan bahwa POLRI bukan alat Politik melainkan salah satu Institusi Dalam Penegakan Hukum yang tidak dapat di pengaruhi oleh lembaga manapun"ujar Mulyadi  (Koordinator Aksi).

Popular Posts