Mayat Pedagang Buah Diketemukan Warga Krajan Cikopo Sudah Bau

Mayat Arif Abdul Wahid (56) terbujur kaku, di sebuah Kos kosan milik
Purwakarta, Media Advokasi - Warga Krajan Cikopo Bungursari Purwakarta, di hebohkan dengan penemuan mayat di sebuah Kos kosan, pada Senin (23/10/2018) malam.

Korban meninggal tersebut di ketahui bernama Arif Abdul Wahid (56) merupakan seorang pedagang buah-buahan di pasar Induk Modern Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat. Korban di perkirakan sudah lebih dari satu hari tersebut meninggal di dalam kamarnya dan di duga sebelumnya mengalami sakit, karena tidak di ketemukan tanda tanda penganiayaan di sekujur tubuhnya.

" Almarhum Arif sudah lama mengontrak di sebuah kos kosan milik H. Yusup warga Kampung Krajan RT 06/03 desa Cikopo, keseharian almarhum berjualan buah buahan itu, pertama kalinya di ketemukan oleh Nor Riyah (21) pada saat itu Senin ( 22/10/2018) diketahui pada pukul 19.00 wib, ketika sedang menyapu di sekitar kontrakan, lalu tercium bau yang menyengat kemudian memberitahukan ke pengurus kontrakan yaitu Akhmad Romadon (35)," ujar Nurhadi Sekdes Cikopo saat dikonfirmasi oleh media advokasi.com Selasa (23/10/2018) di kantor desa Cikopo.


Lebih lanjut lagi menurut  keterangan para saksi yang kebetulan mengontrak bersebelahan dengan kamar kos kosan pada saat itu ditelusuri bau busuk, akhirnya diketemukan sosok mayat yang terbujur kaku tergeletak di kasur lantai sudah tak bernyawa.

"Untuk memastikan peristiwa tersebut pengurus kontrakan membuka jendelanya setelah itu melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat dan memberitahukan ke pihak kepolisian. Adapun hasil pengecekan korban diduga sakit. Hal itu di buktikan pada kontrakan di ketemukan hasil rekam medis dari Rumah sakit Siloam Purwakarta. 

Pada tanggal 21 mei 2018 yang lalu, dan di kamar di dapatkan pula beberapa jenis obat obatan, diantaranya;  Bisolvon,Neozep, Voltaren,  Antangin dan Susu cap Beruang. Dengan adanya peristiwa tersebut dilakukan pihak kepolisian di lokasi penemuan mayat di kos kosan di Cikopo,  langsung olah TKP dan mengidentifikasi kejadian, kemudian tim INAFIS dari Polres Purwakarta kemudian membawa mayat korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, untuk menyelidiki kepastian apa penyebab kematian korban," papar dirinya.

Sementara itu di temui terpisah, Kapolsek bungursari
Kompol Syarif Hidayat, SH. MM, melalui anggota yang piket pada hari ini, Selasa (23/10/2018), membenarkan hal penemuan mayat di Kampung Krajan RT 06/03 desa Cikopo tadi malam.

"Atas penemuan mayat di kos kosan tadi malam, langsung di tangani oleh pihak INAFIS Polres Purwakarta dan langsung di larikan ke RSUD Banyu Asih guna mengetahui kepastian penyebab kematian almarhum," jelas anggota  Kepolisian yang sedang piket. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts