Ma'ruf Amin Hadiri Zikir Kebangsaan Dan Holaqoh Suriyah MDHW Di Purwakarta

KH. Ma'ruf Amin saat di dampingi H. Dedi Mulyadi, SH tim pemenang capres dari nomor urut 1.
Purwakarta, Media Advokasi - KH. Ma'ruf Amin Calon wakil Presiden nomor urut 1, hari ini Rabu (3/10/2018), kunjungi Kabupaten Purwakarta  Provinsi Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut, KH
 Ma'ruf menghadiri acara Zikir Kebangsaan dan Halaqoh Syuriah yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) di Pondok Pesantren Al Muhajirin, Sukatani, Purwakarta.

Acara tersebut juga dihadiri ribuan Kiyai Ajengan Lembur di Wilayah II dan III Jawa Barat.
" Kiyai Ma'ruf selanjutnya dijadwalkan bertolak ke Museum Gedung Kembar Nagri Tengah, Purwakarta pada Pukul 16.30 WIB," ujar Wakil Direktur Konten Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Selama sepuluh hari masa kampanye pemilihan presiden 2019, KH. Ma'ruf Amin sudah berkeliling ke Provinsi Banten, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Ma'ruf gencar mengunjungi pesantren pesantren di pulau Jawa, bersilahturahmi dengan para ulama, dan mengunjungi sejumlah makam syekh tokoh agama Islam.

"Saya ini kan mau hijrah dari jalan kultural menuju struktural, jadi saya pamit dan mohon doa restu," ujar Ma'ruf Amin dalam berbagai kesempatan kunjungannya ke sejumlah tokoh.

Dalam kunjungan itu Ma'ruf Amin juga sempat menghadiri acara deklarasi Relawan Genius dan SPSI yang akan mendukungnya di Pilpres 2019.

Jawa Barat menjadi lumbung suara terbesar di Pilpres 2019. KPUD Jawa Barat telah menetapkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Pemilihan Umum 2019 di Jabar sebanyak 31.636.842 pemilih.

Angka itu menjadikan Jabar sebagai peringkat pertama provinsi drngan DPT terbanyak dibandingka 33 provinsi lainnya di seluruh Indonedia.

Sejak KPU membuka secara resmi masa kampanye pada 25 September lalu, baik Jokowi maupun Ma'ruf Amin belum melakukan kampanye di wilayah Jawa Barat. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts