Mantan Bupati Pijay Gadee Salam Meninggal Dunia

Alm. Drs. HM. Gadee Salam mantan DPRA dan mantan Bupati Pijay
Pidie Jaya, Media Advokasi -  Inna lillahi wa Inna ilaihi raji'un, salah seorang tokoh di Kabupaten Pidie Jaya/ mantan Bupati Pidie Jaya Periode 2008 - 2013, Drs. H.M.Gade Salam, dilaporkan meninggal dunia di kediamannya di jalan Amalia, Peuniti, B.Aceh, Senin, 8/10/2018 sekitar pukul 14.15 Wib.

Sebelum kepergian Gade Salam untuk selamanya, Gade Salam yang juga mantan anggota DPRA, sering mengalami sakit komplikasi yang dideritanya sejak jelang mencalonkan diri menjadi bupati pada periode berikutnya hingga belakangan ini.

Berdasarkan informasi diperoleh media ini dari sejumlah keluarga almarhum, almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya, di Gampong Meunasah Blang, Meureudu, Pidie Jaya.

"Benar, saat  ini jenazah beliau sedang dalam perjalan dari Banda Aceh menuju Meureudu, Pidie Jaya, yang rencananya  akan dikebumikan di Gampong Meunasah Blang, Meureudu," ungkap Abdullah, yang biasa disapa Bang Robet.

Informasi Gade Salam meningal dunia diusianya 59 tahun beredar luas di kalangan masyarakat Pidie Jaya dan sosial media beredar dengan begitu cepat.

Sejumlah warga Pidie Jaya juga ikut berduka dan mendoakan alamarhum yang merupakan mantan pemimpinnya agar almarhum diterima di sisi Allah serta diampuni segala dosa-dosanya.

Saat masih memimpin Pidie Jaya, sosok Gade Salam termasuk salah seorang pemimpin yang dikenal memilki sifat sosial yang sangat tinggi dalam membantu rakyatnya, terlebih lebih bagi kalangan masyarakat miskin.

Gade Salam, yang lahir pada 12 Maret 1959 tersebut dan meninggal pada tanggal (8/10/2018) meninggalkan seorang steri tercinta, Salmiati, dan 3 buah hati tercinta, Putri, Uswatan Hasanah Rahmat Rizky. (Ismail Alfatah)

Popular Posts