Kapolres Purwakarta Jawa Barat, Pimpin Rotasi Kapolsek Mani'is Dan Kasat Reskrim

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, pimpin upacara Sertijab Kapolsek Mani'is dan Kasat Reskrim di Mapolres Purwakarta Provinsi Jabar, Sabtu (27/10/2018).
Purwakarta, Media Advokasi - Upacara serah terima jabatan Kapolsek Mani'is bersama dengan Kasat Reskrim Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, yang baru di laksanakan pada Sabtu, (27/10/2018) kemari di Mapolres Purwakarta,Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, di lepas oleh Kapolres AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Semula, Kasat Reskrim AKP Agta Bhuwana Putra, kini di gantikan oleh AKP Handreas Ardian, sementara itu Kapolsek Mani'is yang lama, dari AKP Agus Yudi, kini di jabat oleh AKP H.Agus Wahyudin, SE. MM.


Menurut Kapolres AKBP Twedi  AB , mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi kapan saja. Biasanya karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan, serta penyegaran bagi personil ke jenjang lebih tinggi.

Lanjut Kapolres Purwakarta, dirinya mengucapkan rasa  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang baru saja selesai di serah terimakan pada hari ini, Sabtu (27/10/2018). Semoga sukses di tempat yang baru, dan terutama kepada pejabat yang baru dirinya pun sempat mengucapkan selamat bergabung dan bisa membawa perubahan," sebutnya.

Selanjutnya Kapolres meminta, kepada pejabat baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang ada untuk mempermudahkan kinerja, pungkasnya. (Yusup Bachtiar)


Popular Posts