Kanit Reskrim Polsek Wih Pesam Bersama Dinas Lingkungan Hidup, Lakukan Pengecekan Kesiapan SPBU PT. Mawadah Putri Mandiri


Bener Meriah, Media Advokasi - Kanit Reskrim Polsek Wih Pesam Aipda Aiptu AK bersama dinas lingkungan hidup, dalam hal ini melakukan pengecekan mengenai kesiapan SPBU PT. Mawadah Putri Mandiri Nomor :13.245.409.yang berada di dusun Musara Pakat Kp. Wih Pesam Kab. Bener Meriah,  guna memenuhi salah satu persyaratan dari PT. Pertamina ( Persero) Tbk.giat tersebut dilaksanakan pada kamis pagi sekira pkl.10.15 Wib.jum’at” (26/10/2018)

Dalam pengecekat tersebut dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup.Salawati SP, Dinas PU & PR. Andika Putra.Ag, Badan Hukum Sekdakap, mewakili Camat Wih Pesam, mewakili Kapolsek Wih pesam. Aiptu Iwan AK, kepala Kampung Wih Pesam, Kepala Seksi Lingkungan Hidup.Aidi Sabara.S.Sos. staf Lingkungan Hidup. Firdaus.SE.

Pengecekan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab, Bener meriah mengenai kesiapan SPBU PT. MAWADDAH PUTRI MANDIRI Nomor :13.245.409. guna memenuhi salah satu persyaratan dari PT. Pertamina ( Persero) Tbk.

disini terlihat Kanit Reskrim Polsek Wih Pesam dan Kanit Intelkam Polsek besama dinas lingkunagn hidup yang mana dalam pengecekan tersebut Jumlah tangki penampungan bahan bakar yang akan digunakan sebanyak 8 ( Delapan) Unit tangki anatara lain :
1. Tangki Bio Solar kapasitas 30.000 Liter 2 ( dua) unit.
2.Tangki Pertalite kapasitas 30.000 liter 1 ( satu) unit.
3.Tangki Pertalite kapasitas 20.000 liter 1 (satu) unit.
4.Tangki Pertamax Kapasitas 30.000 liter 1(satu) unit.
5.Tangki Premium Kapasitas 20.000 liter 1 (satu) unit.
6.Tangki Dexlite Kapasitas 20.000 liter 1 (satu) unit.
7.Tangki Pertamina Dex Kapasitas 20.000 liter 1 (satu) unit.

serta luas lokasi pembangunan SPBU +- 11.327 M² dengan status kepemilikan Sdr H. M. Yusuf A. dalam pembangunan tersebut pemilik SPBU juga membangun Fasilitas, Mini Market, ATM BRI, Mushola tempat istirahat pengemudi /pengendara, tempat Tinggal Karyawan.

dalam hal ini Pengawas Lapangan sdr. Edi Supriadai alamat kp. seberejo kec. Pager merbau kab. Deli serdang mengatakan, Pengerjaan SPBU akan di upayakan selesai Bulan Desember tahun ini dan diupayakan akan buka pada akhir tahun ini juga, pihak SPBU berupaya untuk membuka lapangan pekerjaan bagi pemuda Kp. Wih Pesam ataupun pemuda Bener Meriah disesuaikan dengan kebutuhan pekerja di lingkungan SPBU dan melampirkan lamaran pekerjaan kepada PT. Mawadah Putri Mandiri. (Bayu)

Popular Posts