Kanit Binmas Kapolsek Timang Gajah Bersama Unsur Forkopimcam & Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Bersama


Bener Meriah, Media Advokasi - Kanit Binmas Timang Gajah bersama Babinsa Kp Gajah Putih ajak unsur musfika dan masyarakat untuk melaksanakan bergotong royong bersama membersihkan aliran air parit yang terlihat sangat tidak bersih dan sumbat di sepanjang jalan Kp Gajah Putih, serta bergotong royong untuk membersihkan parit parit di mengambil sampah sampah yang bertebaran di jalan, menjelang acara BKMT (Badan Kontak Majlis Taqlim).,giat dilaksnakan sekira pkl.10.00 wib.Jum’at”(26/10/2018)


Kegiatan gotong royong ini dihadiri Kanit Binmas, Camat Gajah Putih, Danpos koramil 05 timang gajah, kasium, kasihumas, bhabinkamtibmas G.putih, bhabinsa G.putih, pers polsek timang gajah dan masyarakat Kp Gajah Putih yang ikut serta dalam melaksnakan gotong royong.

Adapun lokasi yang di bersihkan dalam giat gotong royong yakni Kp. Gajah Putih, pembersihan dari sampah, sampai parit parit diseputaran jalan.


Selain melakukan kegiatan gotong royong, Kanit Binmas menjelaskan bahwa petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar menjauhi dan perang terhadap narkoba karena akan menghancurkan masa depan dan keluarga. serta menjaga kekompakan sinegritas TNI-Polri dan masyarakat. (Bayu)

Popular Posts