Kades Mekarsari, Darmas S.Pd : Musrenbangdes Kecamatan Jatisari Untuk Evaluasi Kegiatan Desa.

Kegiatan Musrenbang kecamatan jatisari di Desa Mekarsari
Karawang, Media Advokasi - Pemerintah Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), untuk mengevaluasi semua kegiatan yang telah terlaksana dan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019, di Balai Desa Mekarsari, Selasa (16/10/2018)

Musrenbangdes memprioritaskan kegiatan desa yang akan dilaksanakan dan dibiayai oleh APBDes, APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN.

Pembukaan yang diawali sambutan dari Kepala Desa Mekarsari, Darmas, S.Pd. yang mengatakan, bahwa pada kesempatan  ini semua warga Desa Mekarsari dan unsur muspika Jatisati  bisa berkumpul dalam rangka acara Musrengbangdes, bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat khususnya untuk Infrastruktur jalan supaya roda perekonomian dapat tambah maju.

“Sehingga, program Musrenbangdes terlaksana dengan baik dan hasilnya maksimal,” harap Darmas.

Sementara Camat Jatisari yang diwakili Sekertaris Kecamatan Rully menyampaikan, dengan adanya Musrenbangdes diharapakan desa akan terus maju melalui perekonomian desa.

“Dana Desa supaya digunakan sebaik-baiknya dan dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat khususnya Desa Mekarsari,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Babinkamtibmas Desa Mekarsari  Bripka.Pol. Ardianto menambahkan, diharapkan seluruh warga Desa Mekarsari dapat mendukung program-program pemerintah khususnya dalam hal pembangunan desa dan ketahanan pangan.

“Sehingga masyarakat desa lebih sejahtera,” harapnya.

Tak lupa Babinkamtibmas juga mengajak kepada warga untuk selalu menjaga keamanan ketertiban bersama -sama.

Acara Musrenbangdes ini dihadiri, Unsur Muspika Jatisari yang mewakilinya dan Unsur Muspides Mekarsari serta Tokoh Masyarakat. (yon)

Popular Posts