Jum’at Sehat, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Pimpin Pelaksanaan Giat Olahraga Pagi


Bener Meriah, Media Advokasi -  Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh para Personil Polres Bener Meriah, setiap hari Jum’at personil melaksnakan giat Olahraga Bersama, giat kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Iptu Irwansyah, dengan giat melaksanakan pemanasan serta berlari kecil menuju Kp.Pante Raya, giat dilaksanakan sekira Pkl.08.30 Wib.jum’at”(12/10/2018)

Pelaksnaan olahraga pagi ini di isi dengan pemanasana di lapangan Apel polres, selanjutnya melaksanakn lari kecil yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Irwansyah yang di ikuti oleh pejabat Polre serta personil Polres Bener Meriah, rute yang dilalui berjalan menuju Kp.pante raya dan kemabli ke mako polres.


Kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai aktipitas dikantor, jadi mari pergunakan hari jumat ini untuk berolahraga,

diharapkan dengan diadakan olahraga bersama setiap hari Jum’at ini anggota Polres Bener Meriah bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk berolahraga, mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan setelah menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat.(Bakri)red

Popular Posts