Jajaran Polres Bener Meriah Gelar Oprasi Zebra Rencong 2018

Satlantas Polres Bener Meriah IPDA Siti Amelia STK,
Bener Meriah, Media Advokasi - Jajaran Polres Bener Meriah Gelar Oprasi Zebra Rencong 2018,dengan tema Oprasi Zebra Rencong 2018, Selasa (30/10/2018)

Dalam sambutanya Kapolres Bener Meriah AKBP, Fahmi Iwan Ramli,SH,SIK,MSi, Melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah IPDA Siti Amelia STK, " Oprasi Zebra ini kita gelar mulai tangal 30,oktober sampai 12 Nofember 2018, dan akan kita lakukan di beberapa titik di wilayah kerja Polres Bener Meriah, terangnya.

Apel pagi jajaran Lantas Polres Bener Meriah
Lanjutlagi,"kita akan menindak tegas setiap pelangaran Lalu Lintas,dan apa bila pengendara melangar maka kami dari pihak lantas Polres Bener Meriah akan menindak tegas sesuai dengan peraturan undang undangan lalu lintas no 22 tahun 2009.

," kepada seluruh jajaran lantas Bener Meriah Buatlah rasa tangung jawab untuk menyelamatkan Saudara kita Dan buatlah kesadaran dalam berlalu lintas, ungkapnya,

disingung soal apa yang menjadi proritas oprasi Zibra, Kasat lantas Polres Bener Meriah IPDA Siti Amelia STK, menjelaskan," ya tentunya semua yang menyangkut pelangaran lalulintas kita akan tindak, contohnya tidak memakai helem surat menyurat kendaraan dan pelangaran lain nya, terang Siti Amelia mengahiri. (Pujo Prayetno)

Popular Posts