Insan Pers Bener Meriah Dan Aceh Tengah Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Donggala, Palu

Penyerahan bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami Donggala,Palu Kepada PLT. Bupati Bener Meriah Tgk.H Sarkawi (08/10/18) dari hasil penggalangan dana oleh Wartawan Bener Meriah Di Kantor Bupati Bener Meriah.
Bener Meriah, Media Advokasi - Insan Pers Bener Meriah Aceh Tengah serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunani Dongala Palu, kepada PLT Bupati Bener Meriah, Senin (08/10/2018),

 Sesuai apel pagi di lingkungan Pemkab Bener Meriah yang di Pimpin oleh PLT Bupati Bener Meriah Tgk H.Sarkawi, Para wartawan Bener Meriah dan Aceh Tengah menyeranhkan bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami Donggala,Palu.

Dana yang terkumpul tersebut  merupakan hasil Penggalangan Dana oleh para Wartawan di Bener Meriah.

,"Kami mengucapkan terima kasih atas donasi yang di berikan oleh Masyarakat",sebut  Suwandris Zetha mewakili Para wartawan pada Awak Media. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang di timpa Gempa "jangan Dilihat dari Besar jumlah Besar dananya yang ter kumpulan",ujarnya tetapi ini menunjukkan kepeduliannya sesama anak bangsa yang sedang di timpa penderitaan ucapnya.

Sementara itu pantuan  Awak Media di lapangan terlihat para Kepala SKPK Pemerintah dan para PNS di lingkungan Pemkab Bener Meriah dan dalam kesempatan yang sama adanya juga  Bantuan Dana Dari Pramuka Bener Meriah, (Bayu)

Popular Posts