Humas dan Protokol Gelar Rakor Kehumasan

Bupati Gayo Lues H. M Amru menghadiri rakor kehumasan
Gayo Lues, Media Advokasi - Untuk mengefektifkan informasi dua arah, Bagian Humas dan Protokol Setdakab Gayo Lues menggelar Rakor Kehumasan dengan instansi vertikal dan horizontal di lingkungan Pemerintah Daerah, Selasa (30/10/2018) di Oproom Setdakab Gayo Lues.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, dihadiri seluruh SKPD serta sejumlah utusan dari Instansi Vertikal Kabupaten Gayo Lues.

Kabag Humas Setdakab Gayo Lues. Drs. Bunyamin mengharapkan adanya rapat koordininasi ini bisa menghasilkan informasi satu pintu, sehingga segala media informasi dan aktifitas Pemerintah Daerah bisa terkoordinir dengan baik.

Selanjutnya  Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, berharap agar Humas mampu menjadi filter media massa dan informasi yang berkembang di Gayo Lues. Selain itu, Humas harus menjadi pintu dan corong Pemerintah Daerah, tanpa mengurangi peran Humas di Instansi lain.

”Apabila perlu akan kita buat Perbup nya,” jelas bupati

Masih kata Amru, Protokoler di Bagian Humas, berhak menghentikan segala kegiatan dan kunjungan Bupati jika dianggap pemilik hajatan belum ada kesiapan menghadirkan bupati dalam suatu kegiatan. (Hendri)

Popular Posts