H.Salem Fakhry Hadir Untuk Membawa Bukti, Bukan Menebar Janji

Salem Fakhry caleg DPRRI  Partai Golkar dapil 1 Aceh no urut 2
Pidie Jaya, Media Advikasi - Ketua Tim Pemenangan Calon DPRRI priode 2019-2024, kabupaten Pidie Jaya, Bang Z didampingi wakilnya Martunis menyampaikan rasa apresiasi dan dukungan penuhnya kepada H.Salem Fakhry yang maju ke ke Senayan Jakarta melalui kenderaan Golkar di dapil 1 Aceh nomor urut 2. Hal itu diungkapkan Bang Z pada acara silaturrahmi dengan wartawan media Advokasi di Meureudu, Minggu, 21/10/2018.

Bang Z adalah panggilan akrab dari nama lengkap Zakaria, yang juga tokoh mantan combatan GAM Pidie Jaya, menjelaskan bahwa H.Salem Fakhry yang saat ini masih berstatus anggota DPRRI di Senayan, telah memperlihatkan kinerjanya untuk masyarakat Pijay dan Pidie. Berbagai bantuan telah diberikan kepada masyarakat di sini, terutama di bidang pertanian.

H.Salem Fakhry saat menyerahkan puluhan tractor kepada petani Pidie
"H.Salem, meskipun lahir di Aceh Tenggara, namun aspirasinya di DPRRI luar biasa dialirkan ke masyarakat Pijay. Pada tahun kedua beliau menjadi dewan di Senayan langsung menggulirkan aspirasinya kepada petani Pidie Jaya. Puluhan hand tractor diberikannya. Dan banyak bantuan lain yang tidak mungkin saya tulis satu persatu."

Lalu pada tahun berikutnya, juga puluhan unit tractor besar dan kecil diberikan kepada masyarakat Pidie. Bahkan jika di rinci mungkin sudah ratusan tractor untuk pertanian yang disumbangkan kepada petani Pidie dan Pijay. Maka sudah sepantasnya kami dan kita di Pidie Jaya mendukung kembali H.Salem untuk memperjuangkan kembali adpirasinya di Senayan."

"Saya rasa tidak ada alasan bagi kita di Pidie Jaya untuk tidak memilih beliau kembali karena sudah beliau memperlihatkan bukti, bukan cuma mengumbar janji pada saat kampanye dulu. Sebab kebanyakan para caleg cuma pandai menjanjikan Angin Surga pada musim kampanye. Di gedung-gedung bangunan, di persimpangan jalan dan mana-mana ada baliho dan spanduk bertuliskan 1001 janji manis. Bahkan ada janji-janji yang bergantungan di pohon-pohon kayu. Indah dan menyejukkan kita."

Penyerahan traktor besar kepada petani Pijay
"Tapi begitu dia menduduki kursi dewan, janji-janji itu hilang diterpa angin bersamaan habisnya masa kampanye. Lenyap bagai di telan bumi. Anehnya lagi, sang dewanpun tidak pernah lagi muncul batang hidungnya di Daerah Pemilihan yang dulu tiap saat dikunjunginya untuk minta suara. Ibarat Kacang Lupa Kulitnya."

"Namun lain hal nya dengan H. Salem Fakhri, beliau adalah sosok yang tahu berbalas budi. Beliau senantiasa mengunjungi masyarakat dapilnya. Bayangkan saja, beliau tinggal di Aceh Tenggara, tapi tetap berusaha datang ke Pidie dan Pidie Jaya dengan jarak yang cukup jauh, tpi tetap menjenguk masyarakatnya sambil mengantarkan aspirasinya.

Untuk itulah, saya himbau kepada masyarakat Pijay, agar lebih bijaksana dalam menentukan pilihan. Jangan terpengaruh dengan janji-janji. Apalagi jika sudah satu priode menduduki kursi dewan tapi tidak bisa menepati janji. Pilih saja yang sudah terbukti dan teruji. Haji Salem Fakhri, caleg DPRRI dapil satu (1) nomor urut dua (2) adalah pilihan yang tepat bagi kita semua. Beliau hadir untuk BUKTI bukan hadir untuk MENEBAR JANJI." pungkas mantan combatan Pidie Jaya. (Ismail Alfatah)

Popular Posts