Hadiri HUT Portal Jabar Bupati Ajak Perangi Hoax


Karawang, Media Advokasi - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri peringatan hari ulang Tahun Media Online Portal Jabar.Net. Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh lapisan untuk dapat memerangi berita-berita hoax yang kian lama kian merajalela.

Dalam momentum HUT Portal Jabar yang diisi dengan agenda tournamen Futsal antar pelajar se Jawa Barat yang diikuti oleh 32 sekolah tingkat SMA (sederajat) ini, Bupati menekankan para pelajar harus menjadi bibit unggul penyebaran informasi positif.
"Kita harus cerdas dalam menyikapi setiap informasi sehingga sama-sama dapat memerangi berita yang hoax,"ungkapnya. (21/10/2018)


Selain itu Bupati juga mendorong agar Portal Jabar sebagai media online yang
terpercaya dapat menjadi promotor untuk memberikan ruh jurnalistik kepada masyarakat.
"Artinya saya ini ingin Portal Jabar dapat menunjukan eksistensinya dengan menduduki peringkat tertinggi ratting pembaca berita positif yang diangkat oleh media massa,"tegas Bupati.

Di akhir acara Bupati pun berkesempatan untuk menendang bola sebagai simbol dimulainya rangkain HUT Media Online Portal Jabar yang didampingi oleh Bapa Rangga Wijaya selaku Owner PT. Portal Wijaya Kusuma beserta jajaran managementnya. (Suparman)

Popular Posts