Gegerkan Warga Sentang, Kuli Angkut Pasir Temukan Mayat Tanpa Identitas

Mayat tanpa identitas ditemukan seorang buruh angkut pasir di Sungai Gunyak, Kp. Pers Sentang, Kec. Blangkejeren pada Jumat 5 Oktober 2018 sekira pukul. 12.00 Wib
Gayo Lues, Media Advokasi - Seorang Kuli angkut pasir (tidak disebutkan namanya) menemukan mayat laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 40 tahun di sungai Gunyak, Kp. Pers. Sentang Kecamatan Blangkaejeren, Jumat (5/10/18) sekira pukul 12.00 Wib. Tepat bersebelahan dengan PT. Pelita Nusa Perkasa, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang AMP (Asphalt Mixing Plant) yang sekaligus memiliki mesin pemecahan batu (Crusher Stone Machine)

Kondisi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup dengan luka di bagian kepala dan lutut. Belum diketahui sebab kematian korban masih menunggu hasil visum dari rumah sakit setempat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, S.I.K melalui Kassubag Humas Aiptu A. Dalimunthe membenarkan peristiwa tersebut.

"Untuk imformasi lebih lengkap kita menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit," terang Dalimunthe melalui pesan singkat (WA)

Sementara itu, Tarmizi, pimpinan PT. PNP Gayo lues via seluler juga membenarkan peristiwa tersebut berlokasi di dekat dengan lokasi perusahaanya. Aktivitas pekerjaan berjalan seperti biasa namun belum ada yang menyadari kalau mayat sudah telungkup di lokasi. Hingga pada pukul 12.00 Wib barulah kita digemparkan dengan penemuan mayat tersebut.

"Melihat dari kondisinya sepertinya sudah tadi malam  mayat berada disitu karena tubuh korban sudah lengket pasir, bisa jadi hanyut di bawa banjir" terangnya. (Hendri)

Popular Posts