Relawan GERRAM, Bentuk Dukungan Purn POLRI Kepada Prabowo - Sandi


Jakarta, Media Advokasi - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengalir deras.

Kali ini Paguyuban Pol (Purn) yang bernama GERRAM (Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur) mendeklarasikan dukungan penuh terhadap Prabowo-Sandi.

Deklarasi digelar di rumah Dewan Kehormatan GERRAM yaitu Bapak Komjend Pol (Purn) Noegroho Djajoesman Di jalan Bangka IX No 1B Mampang Jakarta Selatan.

Komjend Pol (Purn)  Moch Sofjan Jacoeb Selaku Ketua Umum GERRAM menegaskan Paguyuban ini walaupun di inisiasi oleh para purnawiran polisi yang berjumalah hampir 2000 dari seluruh penjuru nusantara, kendati demikian anggota GERRAM tidak sepenuhnya purnawirawan polri tetapi di dalamnya beranggotakan dari berbagai kalangan dari mahasiswa, santri hingga sipil, paguyuban ini mengedepankan slogan adil Makmur dan damai sesuai visi misi GERRAM.

Acara deklarasi pun terasa hikmat dan berjalan lancar, setelah dilangsungkannya deklarasi, mereka menuju rumah prabowo di kertanegara yang sudah siap di sambut oleh capres dan cawapres. (FH)

Popular Posts