Buruh Perempuan PT Dada Indonesia Purwakarta Ancam Bermalam Di Perusahaan

Buruh PT Dada Indonesia yang terdiri dari mayoritas Perempuan, di perempatan lampu merah Sadang Town Square (STS) ke Pintu tol Sadang, berorasi dan mengancam akan bermalam di perusahaan, hingga adanya kejelasan dari tuntutan mereka.
Purwakarta, Media Advokasi - Ribuan buruh PT Dada Indonesia yang berlokasi di perempatan jalan Sadang atau jalan menuju pintu tol Sadang Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, Rabu (31/10/2018), mengancam akan bermalam di perusahaan, sambil menunggu kepastian dari perusahaan garmen tersebut.

"Kami akan menginap di depan gerbang masuk ke perusahaan. Sampai adanya kejelasan dari menejemen, tentang bagaimana hak kami yang terakhir," teriak buruh PT Dada Indonesia, saat berorasi.


Pantauan media advokasi. Rabu (31/10/2018) pagi dilapangan, sejumlah buruh PT Dada Indonesia sempat turun ke jalan, membuat kemacetan arus lalulintas di sekitar pintu masuk tol di Sadang Town Square (STS) Sadang.

Aksi para buruh yang terdiri dari mayoritas kaum perempuan itu, mendapatkan penjagaan ketat dari aparat Kepolisian, baik itu dari Polsek Bungursari dan Polres Purwakarta di bantu sejumlah anggota TNI. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts