Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Hadir Dalam Giat Pembagian Dana BUMK Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Modal Usaha


Bener Meriah, Media Advokasi - Untuk mencegah terjadinya penyelewengan dana BUMK, dalam hal ini bhabinkamtibmas polsek Timang Gajah brigadir Rahmat Sakti hadir pada selasa pagi sekira pkl.09.00 Wib, melakukan giat pengamanan terkait pembagian dana BUMK, yang akan disalurkan kepada masayarkat, yang berada di Kp.tunyang timur kec.timang gajah, giat tersebut dilaksanakan di balai desa.rabu” (31/10/2018)

disini kegiata bhabinkamtibmas di sela melakukan pengamanan terkait pembagian dana BUMK, Brigadir Rahmat Sakti berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu senantiasa sewaktu mengendarai kendaraan agar menggunkan helm 2, serta melengkapi surat surat kendaraan, yang mana satuan lalu lintas Polres Bener Meriah, sedang melakukan giat Operasi Zebra rencong 2018, selama 14 hari kedepan. diharapkan masyarakat dapat mematuhi tata tertib lalu lintas.


disamping itu giat ini juga bertujuan agar terciptanya trust building/partnership building antara bhabinkamtibmas dengan aparat kampung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

mengingatkan kepada aparat kampung agar menghimbou warga kampung tuyang induk yang meminjam dana BUMK agar di bayar ke desa tepat waktu. yang telah di sepakati dan di setujui, terwujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas mitra masyarakat dalam memberikan/bertukar Informasi tentang Kamtibmas. (Bayu)

Popular Posts