Berpas - Pasan Dengan Dump Truck, Mitsubishi Strada Triton Terperosok.

Sebuah mobil Mitsubishi Strada Triton terperosok saat berpas-pasan dengan mobil dump truck roda 10 di jalan Belangkejeren - Kutapanjang, Dsn. Gunyak Kp. Pers. Sentang Kec. Blangkejeren, Kamis (11/10/18). Photo diabadikan sekira pukul 21.00 Wib.
Gayo Lues, Media Advokasi - Sebuah mobil Mitsubishi Strada Triton Nopol BK 8406 AN terperosok keparit ketika berpas-pasan dengan Dump Truck roda 10 di Jalan Blangkejeren - Kutapanjang Dsn. Gunyak, Kp. Pers. Sentang, Kecamatan Blangkejeren, Kamis (11/10/18) sekira pukul 19.30 Wib. Beruntung disisi kiri jalan ada pipa besi berukuran sekitar 5 inchi yang terbongkar akibat tanah longsor sehingga kendaraan sangkut, bila tidak, dipastikan mobil tersebut terjun bebas ke jurang.

Petugas Polantas yang mengevakuasi kendaraan tersebut ketika kami temui dilokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan karena belum mengambil data, setelah kendaraan di evakuasi langsung bubar dan masyarakat yang melihat kejadianpun mulai hilang satu persatu.

Imformasi yang diperoleh media ini, pengemudi dan penumpang selamat dan tidak mengalami kerusakan parah pada kendaraan. Disebut-sebut mobil tersebut adalah milik salah satu perusahaan konstruksi yang beralamat di Blangsere,

Aman Mila di lokasi kejadian mengatakan, kejadian bermula ketika mobil Mitsubishi Strada Triton melintas dari arah Kutapanjang, tepat di lokasi kejadian mobil tersebut bertemu dengan dam truk roda 10 dari arah berlawanan. Saat berpas-pasan pengemudi mobil double cabin ini tidak menyadari bila disisi kiri jalan ada lobang besar bekas longsor. Tak elak ketika roda depan sebelah kiri amblas akhirnya badan mobil ikut terperosok.

 "Saya pernah terpikir sebelumnya, suatu saat nanti akan ada mobil terperosok disini, karena jalan bekas longsor ini posisinya agak menikung. Tidak terlihat jelas apabila kita tidak perhatikan betul karena lobang itu tidak dipasang rambu peringatan," kata Aman Mila. (Hendri)

Popular Posts