Bakar Lahan, Akhirnya Aki Adang Tewas Mengenaskan

Aki Adang(68) warga kampung Cibungur desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, tewas terbakar saat membakar lahan.
PURWAKARTA, Media Advokasi - Hendak membersihkan lahan bekas potongan bambu dengan membakar, akhirnya Aki Adang (68) seorang warga kampung dan desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta ini akhirnya tewas mengenaskan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (2/10/2018) saat siang bolong di tepatnya di depan kantor desa Dangdeur yang berbatasan dengan desa Cibungur Purwakarta.

Ketika kejadian Aki Adang (sebutan warga) di RT 09/03 kampung Cibungur, sudah dua hari sebelumnya juga sempat membakar lahan tersebut, namun sempat dilarang oleh tetangga, karena khawatir kebakaran.

Pada saat itu korban sedang memadamkan api yang semakin membesar, karena tak dapat memadamkan kebakaran tersebut, akhirnya korban kehabisan oksigen lalu pingsan di TKP, akhirnya korban pun tewas di lalap si jago merah.

"Saya sempat mendengar ada orang yang sedang merintih kepanasan, namun entah  dari mana suaranya dengan kata aduh aduhan gitu," tutur Hasanah warga yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Sementara itu korban tewas, langsung ditangani oleh  Polres Purwakarta  Provinsi Jawa barat di bawa ke RSUD Bayu Asih untuk di identifikasi. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts