Antisipasi Guantibmas Pada Malam Hari, Personil Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dan Menyampaikan Pesan kamtibmas Kepada Masyarakat


Bener Meriah, Media Advokasi - Mencegah maraknya pencurian rumah kosong pada malam hari, dalam hal ini Kanit Patroli Sabhara Polres Bener Meriah Bripka Hari Yanwar bersama anggotanya melaksanakan giat Patroli, keliling, serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, serta melaksanakan patroli dgn mempergunakan Ranmor R4 dengan route bertempat di Wilkum Polres Bener Meriah. Kec Bandar dan Kec Permata, giat dilaksanakan sekira pkl.20.00 Wib.Rabu”(17/10/2018)

Adapun route patroli yang di lalui oleh anggota Patroli sabhara Polres Bener Meriah yakni Kampung Rambung kec permata, Kampung Bale Permata Kec Permata, Polsek Permata, POS Retribusi Kem perbatasan Aceh Utara - Bener Meriah.


Kasat Sabhara Polres Bener Meriah Iptu Irwansyah Saragih menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari program P.8.38. tentang membangun kesadaran dan Partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas  dan disefesifikan pada membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan jalanan, terorisme, narkoba, separatisme, dan ideologi anti pancasila.

dengan dilaksanakan Patroli Dialogis serta menyambangi desa – desa  rumah penduduk untuk memberikan himbauan kamtibmas, maka mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat dan ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan baik. Untuk sikond kamtibmas route yg dilalui dlm keadaan aman terkendali.(Mahendra)Red

Popular Posts