Akibat Kurang Berhati-Hati, 1 Unit Mobil Suzuki APV Pick - Up, Seruduk Mobil Xenia Yang Akan Berbelok Arah


Bener Meriah, Media Advokasi - telah terjadi laka lantas di jalan lintas Takengon – Pondok Baru tepatnya di Kampung Makmur Sentosa Kecamatan  Bandar Kabupaten Bener Meriah, yang terjadi pada minggu siang sekira pkl.11.00 Wib, yang mana laka lantas tersebut menimpa pada pengendara Suzuki APV pick-up BL 8482 JD yang ditumpangi oleh sdr.Rasiman 36 thn, menabrak pengendara Mobil Xenia BL 1293 Y yang dikendarai oleh Saidina Ali 22 thn.senin”(29/10/2018)

adapun data korban laka lantas mobil, yaitu  Rasiman 36 thn, tani, Kp. Wihni Durin Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah, pengendara mobil Pick-up jenis Suzuki APV warna hitam dengan Nopol BL 8482 JD mengalami luka lecet, Saidina Ali 22 thn, tani, Kp. Bener Kelipah Utara Kec. Bener Kelipah Kab. Bener Meriah pengendara mobil Daihatsu Xenia warna hitam mengalami luka lecet.


Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwa Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, sebelum terjadinya laka lantas melaju satu unit Mobil Daihatsu Xenia BL 1293 Y yang dikendari oleh datang dari arah takengon menuju Pondok Baru, setiba di Kp. Makmur Sentosa tepatnya pada tikungan simpang hakim hendak berbelok ke sebelah kanan menuju jalan Kp. Hakim, dimana pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan pondok Baru menuju takengon datang satu unit Mobil Suzuki Pick Up BL 8482 JD, yang dikemudikan oleh sdr.Rasiman. membawa dua orang penumpang Sdr. M. Yusuf dan Sdr. SUKRI. Karna jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak dapat mengelak lagi sehingga terjadi laka lantas.

akibat kejadian tersebut kedua Pengemudi Mobil Xenia dan Mobil Suzuki Pick Up, Sdr. Saidina, Sdr. M. Yusuf. Mengalami luka lecet sedangkan penumpang dari Mobil Suzuki Pick Up tidak mengalami luka. serta mengalami kerugian material kendaraan dari ke 2 korban, yang diperkirakan ditapsir Rp.2 juta.

kasus ini telah ditangani oleh unit laka lanatas, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, dan membawa ke 2 kendaraan mobil tersebut ke polres bener meriah. (Mahendra)

Popular Posts