Ada Apa Dengan Penegak Hukum Kabupaten Aceh Tengah

Tengah korban pengancaman ,Sapdan Putra
Aceh Tengah, Media Advokasi  - Kasus pengancaman yang terjadi pada hari senin 02-Juli 2018 di desa Kala Segi Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah mengambang dan terkesan kurang di tangapi oleh penegak hukum setempat. Senin (01/09/2018)

hal itu disampai kan oleh Sapdan P. Kepada awak media Advokasi. "Saat itu kami sedang mandi bersama dipingir danau laut tawar. Lalu rekan saya yang berenisial NP. Memangil Rekan lain nya yang sedang membawa perahu," saat rekan saya memangil teman tersebut, tiba tiba timbul percekcokan mulut, dan kami juga tidak menyangka dengan tiba tiba datang Ayah si pengendara perahu, Muzakir dengan membawa parang lalu menghampiri saya dan hendak membacok saya. Untung nya ada rekan rekan yang meng halangi dan menahan Muzakir, tutur  Sapdan P.

Sapdan P, Juga menambah kan" sangking takut nya saya langsung lari dan menjauh dari tempat kejadian, hinga saat ini saya masih trauma, terlebih laporan saya ke pihak badan yang berwajib kandas di tengah jalan, jelas Sapdan P.

Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan 
Semantara masih di tempat yang sama inen lupi kakak kandung korban juga menjelas kan, bahwa sanya pihak nya telah melaporkan kan kejadian tersebut ke desa dan pihak desa sudah mengeluar kan surat pengantar dengan no 98/SKP/KLS/BTG/2018 Atas Nama kepala Kampung kala Segi (Lahmudin.ne) guna untuk lanjutan laporan kami sebagai keluarga korban ke polsek bintang
Terang inen Lupi,

" Namun itu juga mengambang berkas kembali di limpah kan ke pihak Polres Aceh Tengah guna untuk lebih lanjut, Inen Lupi juga menambahkan, Namun laporan kami sebagai korban di angap tidak memenuhi sarat karena tidak cukup bukti, sementara adik saya ini sudah teroma dan Macam orang ketakutan sampai sekarang ini,  kami berharap segera di tindak lanjuti atas perbuatan saudara  Muzakir atas perbuatannya yang telah melakukan pengan caman  sesuai dengan hukum yang ada di Negara kita ini,pungkasnya

Sementara itu sampai berita ini tanyang belum ada yang dapat di konfirmasi mengenai Masalah ini,(Tim)

Popular Posts