Abu Pidie Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Kita Dukung ke Parlemen Aceh

Sosok Abu Pidie yang cinta Olahraga, saat menyerahkan piala kepasa sang juara

Pidie Jaya, Media Advokasi - Sekjen Tim Pemenangan Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Martunis menghimbau masyarakat Ulim khususnya untuk bersatu-padu menyatakan sikap memilih caleg DPRA, dapil 2 nomor urut 2, Tgk. Saiful Bahri atau yang akrab disapa Abu Pidie, sebagai salah satu wakil Pidie Jaya untuk duduk di kursi parlemen Aceh.

Himbauan tersebut diutarakan Martunis pada media ini saat pertemuan silaturrahmi di warkop Mawar, Simpang Layang, Merdu, Selasa, (16/10/2018)

Lebih lanjut Martunis mengungkapkan komitmennya bahwa Abu Pidie yang juga mantan ketua DPRK Pidie Jaya priode pertama setelah Aceh damai, akan bisa menampung aspirasi masyarakat Pijay umumnya dan Ulim khususnya dalam memajukan perekonomian masyarakat lewat pertanian dan perkebunan.

Kiri ke kanan, no 5 depan. Abu Pidie bersama para pemuda

"Abu Pidie adalah sosok wakil rakyat yang pernah duduk di DPRK Pijay, tentu punya segudang pengalaman untuk membangun Pijay. Terutama dibidang pertanian. Saya yakin, Insya Allah, Abu Pidie mampu menyerap aspirasi masyarakat dalam membantu mensejahterakan masyarakat Pijay," ucap Martunis.

Masih menurut Martunis, yang menjelaskan bahwa Abu Pidie adalah sosok mantan combatan GAM yang sekelas dengan Abuwa (Bupati Pijay)  memang memiliki kriteria sosial yang tinggi. Dengan pengalamannya yang sekian lama bergelut dengan senjata, turun dan naik gunung, keluar masuk hutan, bergumul dengan rimba belantara adalah hal yang biasa saat Aceh komplik senjata. Maka soal kesenjangan sosialnya kepada masyarakat tidak perlu diragukan lagi, kata Martunis.

Untuk itu, Martunis mengharapkan agar masyarakat Ulim, tidak perlu ragu, pastikan pilihan yang tepat yaitu Abu Pidie.
"Manfaatkan suara kita kepada calon yang tepat. Jika ada putra daerah kita yang mampu dan maju ke DPRA, kenapa kita harus pilih yang lain?" Sebut Martunis.

Terakhir, harapan sekjen tim pemenagan ini untuk masyarakat Pijay, mari sama-sama mendukung Abu Pidie, semoga beliau terpilih dan bisa mewakili Pidie Jaya dan Pidie ke DPR Aceh.(Ismail Alfatah)

Popular Posts