Warga Perbatasan Berharap Kepada Bupati-Wakil Bupati Purwakarta Yang Baru Dilantik, Perhatikan Infrastruktur

Warga perbatasan antara Kabupaten Purwakarta-Kabupaten Karawang Jabar, berharap kepada Bupati-Wakil Purwakarta yang baru satu hari menjabat, agar memperhatikan kondisi jalan yang rusak .

PURWAKARTA, Media Advokasi - Ribuan warga di Purwakarta Provinsi Jawa Barat, berharap kepada Bupati-Wakil Bupati Purwakarta yang baru satu hari menjabat pasca pelantikan kemarin oleh Gubernur Jabar, agar senantiasa memperhatikan kondisi pembangunan infrastruktur di daerahnya.

Seperti salah satunya Pemerintah Desa Cibodas Kecamatan Bungursari ini misalnya, di daerah tersebut kondisi infrastruktur jalan di  daerah tersebut belum tersentuh pembangunan.

Ditemui oleh media Advokasi.com, Jumat (21/9/2018) menurut keterangan  Asep  Suryana warga kampung Ciseureuh Desa Cibodas, mengeluhkan jalan yang hingga kini belum tersentuh pembangunan.

" Kondisi jalan di perkampungan kami hingga sampai saat ini, kondisinya sudah rusak parah Pak, padahal di kampung kami termasuk padat penduduknya, jalan tersebut merupakan penghubung antar dua Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang, dimana di ketahui oleh warga sekitar, tatkala musim kemarau panjang, daerah tersebut menjadi berdebu dan dikala musim penghujan kondisinya becek juga licin, karena jalan satu satunya penghubung perkampungan padat penduduk disana merupakan tanah merah," ungkap Asep.

Kami sebagai warga hanya bisa berharap kepada Hj. Anne Ratna Mustika dan H. Aming selaku Bupati-Wakil Purwakarta yang baru saja dilantik kemarin,, khususnya kepada pemerintaha daerah, agar bisa turun tangan dalam hal memperbaiki jalan tersebut, sebutnya kepada media advokasi.com.

Ditemui terpisah di kantor desa, Zaenal Abidin Kades Cibodas pun angkat bicara, menurut dia saat ini kondisi jalan tersebut memang sudah lama rusak, bahkan kondisi jalan bila dibandingkan dengan saluran pembuangan airpun lebih dalam jalan.

" Seperti halnya harapan warga, kamipun sebagai pemerintah desa menaruh harapan yang sama dengan warga, mudah mudahan saja dalam waktu dekat ini pembangunan jalan tersebut dapat segera di perbaiki," pungkasnya. (Yusup Bachtiar)

Popular Posts