Palembang Emas 2018-2023, Wakil Walikota Kunjungi Kantor Kelurahan Talang Bubuk Plaju

Fitrianti Agustinda dengan berencana membentuk “Pengajian Fitria”
Palembang, Media Advokaisi - Bertempat di Kantor kelurahan Talang Bubuk Plaju Palembang Selasa 25 September 2018 sekitar jam 09.00 Wib Kunjungan Ibu Wakil Walikota Palembang punya Motto “ Palembang Emas 2018 - 2023 “ di Plaju.

Diantara salah satu Program Walikota Palembang H.Harnojoyo dan Wakilnya Fitrianti Agustinda Fitri adalah menjadikan masyarakat yang religius dan islami. Seperti halnya disampaikan Senin,24 September 2018 kemarin Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dengan berencana membentuk “Pengajian Fitria”.

Wakil walikota Palembang yang menyatakan akan membentuk pengajian yang bertujuan menyukseskan program Palembang EMAS Darussalam Senin, 24 September 2018.
Selain ada ceramah agama dan pengajian membaca Al-Quran juga para jamaahnya akan diberikan kajian-kajian makna bacaan Al-Quran tersebut.

Pengajian ini kita bentuk, karna “Mungkin saja kita tidak banyak tahu arti dari setiap doa yang kita panjangkan perayatnya”.ujarnya.
Foto Ibu walikota bersama Ibu Pengajian
Dalam sambutannya pada dihadapan jamaah pengajian Langgar Babussalam di Plaju Ulu.“Belajar itu tidak mengenal usia”, Ujarnya. Maka dari itu pihaknya juga telah merencanakan louncing pengajian tersebut secara serentak. Yang mana agar manfaatnya segera terlaksana. Saya yakin ini ilmunya nanti akan berguna,” singkatnya.

Selesai penyampaiannya Wakil walikota menyapa masyarakat dan berfoto bersama element masyarakat setempat penuh dengan kedekatan dan perhatian.(Yuli)

Popular Posts