SUSI Tabrak Pagar Rumah, Nissan March hancur

Diderek, mobil SUSI Nissan March setelah Menabrak Tembok Pagar Rumah
KARAWANG, Media Advokasi - Naas menimpa mobil Nissan March warna merah marun no pol T 1359 EWS milik seorang wanita yang ternyata adalah guru di SMAN I Jatisari Kecamatan Karawang ini.

Ketika sudah berpakaian rapih si pemilik sekaligus pengemudi mobil naas tersebut, bermaksud hendak kondangan bersama teman-teman seprofesi, Senin (17/9/2018) pukul 15.15 WIB, malah mengalami kecelakaan di jalan raya kampung pengkolan-Sasak Gombreng Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru-jalur Pantura Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Atas kejadian akibat kurang  berhati-hatinya si pengemudi Nissan March dan si pemotor, sehingga mobil yang dikemudikan Susi ringsek menabrak tembok pagar besar milik warga disana.

"Saat itu si pengemudi Sedan Nisan March, di salip oleh sebuah sepeda motor Jupiter MX tanpa plat nomor polisi, namun pada saat itu motor tersebut terlebih dahulu jatuh ke jalanan, karena kaget si pengemudi mobil banting setir ke kiri dan menabrak tembok yang lumayan besar di depannya," tutur Ani dan Neng warga yang kebetulan sedang melihat kejadian itu.

Sementara itu Susi si pengemudi mengaku shock dengan kejadian itu, "Alhamdulillah saya bersama teman-teman tidak mengalami luka luka serius, hanya kaget saja dan si pengemudi motor tersebut hanya mengalami memar di bagian bahu saja," ujarnya.

Selain berurusan dengan sipemilik motor Yamaha Jupiter MX tadi, pemilik mobil Nissan March tersebut juga harus mengganti kerugian kepada pemilik rumah, karena temboknya hancur.  (Sutiyono)

Popular Posts