Seleksi Duta Kamtibmas Tingkat SMA Kabupaten Bener Meriah

Peserta Lomba Kamtibmas
Bener Meriah, Media Advokasi - Dinas Pendidikan Aceh bekerjasama dengan Polda Aceh, melakukan upaya secara bersama, untuk dapat siswa memahami pentingnya pemahaman dan kesadaran peserta didik dalam program kegiatan Kamtibmas di kalangan siswa SMA di Bener Meriah.

Lomba Duta Kamtibmas di Kabupaten Bener Meriah diIkuti 20. sekolah SMA. yang masing-masing SMA mengirim 2 peserta putra dan putri. untuk lomba ini dewan jurinya di ambil dari Polres Bener Meriah.
Kepala Sekolah SMA unggul Binaan Kabupate Bener Meriah Razali S.P.d
Kepala Sekolah SMA Negeri Unggul Binaan Kabupaten Bener Meriah. Razali.S.P.d. mengharapkan agar dalam lomba ini ditemukan Tim yang terbaik untuk dapat mewakili kabupaten Bener Meriah pada Tingkat Provinsi Aceh, harapnya.
Kepala Sekolah SMAN 2 Pintu Rime Gayo Drs. Yusli
Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Pintu Rime Gayo Drs. Yusli mengemukakan bahwasanya lomba ini sudah berjalan selama dua tahun dan untuk tahun ini kita ambil jurinya dari Polres Bener Meriah. Penentuan juara berdasar kan perolehan jumlah nilai tertinggi sesuai dengan hasil keputusan dan penilaian dewan juri. ungkapnya

Adapun materi yang di perlombakan meliputi; Narkoba,Wawasan Kebangsaan,Tertib lalulintas, Kekerasan di lingkungan Sekolah, Indispliner dan penyalah gunaan Informasi Teknologi (Pujo Prayitno)

Popular Posts