Seekor Babi Mengamuk, Pemburu Hama jadi Korban

Korban YS saat di rawat di rumah sakit Muyang Kute kabupaten Aceh Tengah

Bener Meriah, Media Advokasi - Seekor babi mengamuk di pemukiman warga desa Bener Pepanyi Kecamatan Permata dan melukai salah seorang warga desa tersebut. Jumat (31/08/2018)

Nd (39) salah seorang warga setempat menceritakan ke pada media Advokasi, "berawal dari kegiaan rutin yang biasa kami lakukan yaitu memburu hama babi namun disaat rombongan pemburu menemukan sasaran dan semua terjadi di luar dugaan kami, babi yang telah terluka kaki akibat jaro atau jerat itu menyerang saudara YS (40) dan mengenai tangan kiri saudara YS. Hal ini pun bukan yang pertama kali terjadi pada beberapa minggu lalu juga ada salah satu dari warga Kecamatan Bener yang tarserang babi hutan". katanya

"Pemburuan ini kami lakukan dalam rangka untuk menjaga tanaman muda dari serangan hama babi hutan dan ini kami lakukan semingu sekali" Tuturnya.

Korban langsung YS dilarikan ke Rumah Sakit Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah dan di tangani oleh dokter medis Hasan Sarwadi SP.B dan kini saudara YS dirawat di ruang bedah RSU muyang kute guna perawartan lebih lanjut. (MAHENDRA)

Popular Posts