SC dan OC Kongres KNPI Ke XV Ditetapkan


Jakarta, - Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Nasiona, yang berhimpun dalam Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI),  menggelar rapat kordinasi lanjutan setelah melaksanakan Silaturahmi Nasional dan Rapat Pimpinan Paripurna Nasional Khusus (Silatnas dan Rapimpurnassus) di Jalan Taman Amir Hamzah no 2 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9)

Rapat kordinasi khusus lanjutan digelar para pimpinan OKP Nasional (Ex Officio) dalam rangka menyiapkan kongres KNPI yang akan digelar oleh para stake holder KNPI pada Oktober 2018 dan menyikapi kedatangan KSP dalam acara Rapimpurnas yang digelar oleh DPP KNPI Versi Rifai Darus.

"Kedatangan Pak Moeldoko dalam acara rapimpurnas di Batam telah memperkeruh keadaan, pasalnya DPP KNPI telah habis masa periodeisasinya dan terpecah menjadi banyak DPP KNPI, oleh karena itu kami para ketua umum OKP Nasional (Ex Officio) akan menggelar kongres penyelamatan KNPI Oktober mendatang," ujar Oktasari Sabil, selaku ketua umum Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPP GEMURA).

Selanjutnya, Oktasari menambahkan rapat pimpinan OKP juga telah menetapkan SC dan OC Kongres penyelamatan KNPI ke XV, dan sekaligus syukuran hari lahir Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI).

"Kongres KNPI ke-XV yang dilaksanakan para pimpinan OKP (ex officio) sebagai upaya penyelamatan wadah kepemudaan, alhamdulillah SC dan OC kongres sudah ditetapkan, Untuk SC Kongres KNPI adalah seluruh ketua umum OKP Yang berhimpun, Untuk OC ketuanya Bintang Wahyu Saputra, yang juga Ketua Umum PB SEMMI," tambah Oktasari kepada media saat ditanyai keterangan lewat ponsel.

Berdasarkan pantauan pers rapat pimpinan OKP nasional (Ex Officio) dihadiri 40 ketua umum OKP nasional di sekretariat PB SEMMI dan PP PERISAI, rapat pimpinan diakhiri dengan ramah tamah membicarakan masa depan Indonesia tergantung pemudanya hari ini. (Fikrihaldi)

Popular Posts