Pemkab Karawang Gelar Pelayanan Publik Terpadu Keliling

Bupati Karawang gunting pita acara pelayanan terpadu.
Karawang, Media Advokasi - Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang menggelar Pelayanan Publik Terpadu Keliling (Paten) di Kecamatan Cilamaya Wetan. Dalam acara tersebut Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan Kampung KB di tiga desa.

"Dalam program Paten ini di Kecamatan Cilamaya Wetan, kami menyediakan pelayanan publik untuk masyarakat yang membuat Kartu Keluarga (KK), KTP, AKTA Lahir diadakan secara gratis. Untuk layanan perpanjang SIM, STNK, PBB online tidak gratis, namun bisa lebih dekat sehingga perlu datang ke kota," kata bupati. Senin (24/9/2018)
Bupati Karawang memberikan simbolis akta lahir pada warga.
Menurut Bupati, program paten ini merupakan bentuk dari pelayanan prima dari Pemkab Karawang. Bertujuan untuk mempercepat dan dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya Kecamatan Cilamaya Wetan.

"Dengan kegiatan ini, kami Pemerintah Daerah Karawang sekaligus lebih lagi mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Namanya pelayanan maka semua kebutuhan masyarakat disiapkan secara optimal, disamping kegiatan sosial dan hiburan rakyat," jelasnya.

Selain gelar paten di Kecamatan Cilamaya Wetan, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan tiga kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Rawagempol Kulon, Desa Rawagempol Wetan dan Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan. (Yon)

Popular Posts