Pemenang Lomba Kihajar 2018 lolos tingkat Nasional

Foto bersama Juara 1 SD Islam Fatimah Bersama Penyelenggaran UPT BTKIP

Palembang, Media Advokasi - Kuis kihajar Tahun 2018 yang diselenggarakan UPT Balai Teknologi Informasi komunikasi pendidikan (BTKIP) Provinsi Sumsel, telah memasuki tahap final. Sebanyak 3 (tiga) peserta berhasil lolos lanjut ke tahap tingkat Nasional. Final ini diadakan di Pustekkom Sumsel Palembang kamis (30/08/2018).


Adapun para pemenang untuk Jenjang SD adalah Juara 1: SD Islam Fatimah Palembang, Juara 2: SD IT Al Azhar Palembang, Juara 3: SD Pusri. Dan untuk jenjang SMP= Juara 1: SMPS ignatius, Juara 2: smps Bina Ilmi, Juara 3: SMPS Ignatius. Dan untuk jenjang sma= Juara 1: SMAS Ignatius, Juara 2: SMA N 17 Palembang, Juara 3: SMA N 3 Palembang.

Penyelenggara UPT Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan (BTKIP) Provinsi Sumsel. Mejelaskan adapun Kreteria penilaian dalam kompetisi ini yaitu nilai tertinggi ujian online, waktu ujian tercepat, dan nilai persentasi secara keseluruhan.

Pihak penyelenggara menyampaikan “Bagi peserta yang belum beruntung mendapatkan tiket ke nasional kalian tetap tenang, jangan berkecil hati, kalian sudah menjadi Duta Kihajar 2018 dan TV Edukasi, tetap tingkatkan prestasi dan lanjutkan menjadi Duta TV Edukasi di sekolah kalian dan di dunia maya, untuk yang juara pertama persiapkan diri kalian untuk mengikuti ajang kihajar tingkat nasional di jakarta pada bulan oktober 2018”. Ungkapnya. (Eka)


Popular Posts