Pekerjaan Rumah Layak Huni Bantuan BMU 012 Untuk Janda Nilawati Sudah Mulai Pasang Batu-Bata

Rumah Layak Huni BMU 012 untuk Janda Tiga anak, Nilawati, Menasah Mesjid, Kecamatan Ulim Pidie Jaya.
Pidie Jaya, Media Advokasi - Pekerjaan pembangunan rumah bantuan BMU no kunci 012 untuk Nilawati, warga miskin gampong Menasah Mesjid, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, telah memasuki tahap pemasangan batu merah (semi permanen).
Pantauan media ini, Minggu 30/9/2018, para tukang sedang bekerja memasang batu-bata (batu merah). Ada empat orang tukang yang sedang bekerja, aduk semen dan sebagian memasang batu batu-bata.

Pemilik rumah BMU 012, Nilawati yang dikonfirmasi di sela-sela kesibukannya memasak, kepada media ini mengatakan rasa terharunya kepada pihak BMU yang telah sudi memperhatikan nasibnya yang belum memiliki rumah layak huni.

"Terimakasih kepada imam besar BMU, ketua DPP BMU Pidie Jaya dan segenap pengurus serta para penderma yang telah menaruh perhatian dalam  membangun rumah kami. Kami sekeluarga hanya mampu mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini di didunia dan di akhirat,"ucap janda anak tiga ini.

Sementara ketua DPD BMU Pidie Jaya, H.Sibral Malasyi, MA yang diminta tanggapannya terhadap pembangunan rumah layak huni BMU 012 untuk janda Nilawati Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Ulim, mengharapakan bantuan semua pihak dalam melaksanakan pekerjaan rumah bantuan BMU 012 untuk janda Nilawati di gampong Menasah Mesjid, Ulim.

"Pada dasarnya, kami dari pengurus BMU sangat mengharap bantuan semua pihak, kami selaku pengurus hanya menjalankan AMANAH yang diembankan oleh para donator untuk pelaksanaan bantuan Rumah Layak Huni bagi masyarakat Miskin.

 Semoga saja warga miskin yang menerima rumah ini dapat menerima dengan lapang dada, sebab bantuan kami memang sangat serba kekurangan," pungkas H.Sibral Malasyi. (Ismail Alfatah)

Popular Posts