Panitia Provinsi Aceh GAMIFest 2018 Bola-Bolakan Wartawan Gayo

Aceh Tengah, Media Advokasi - Pelaksanaan kegiatan perhelatan Akbar Gayo Alas Mountain International Fesrt (GAMIFesrt) 2018 yang berlangsung di Takengon- Aceh Tengah, menuai protes dari kalangan insan pers Gayo.

Pasalnya, Konferensi Pers yang seharusnya disampaikan oleh Plt.Gubernur Aceh Nova Iriansyah seperti dijanjikan panitia nihil begitu juga dengan pihak panitia sendiri, padahal stand untuk Konferensi Pers telah disiapkan. selain hal tersebut panitia terkesan membola-bolakan wartawan Gayo yang menjadi tempat terselenggaranya kegiatan GAMIFerst 2018 yang merupakan inisiatif Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu.

Sebelumnya salah seorang aktivis Mahasiswa Satria Darmawan juga menuding ketidak siapan pihak panitia sehingga rencana awal tidak sesuai dengan pelaksanaannya.

Tudingan lain disampaikan oleh ketua Forum Wartawan Gayo Ibrahim, dirinya mengaku sejak awal merasa ada yang ditutupi oleh pihak panitia provinsi, utamanya Kabid. Parawisata dan Promosi Ibu Nurlela dan pak Ramadhani, M.Bus juga terkesan saling lempar dan hilang begitu saja dan enggan di jumpai.

Selanjutnya beberapa wartawan Gayo juga melakukan konfirmasi ke bagian Humas Aceh Tengah Mustafa Kamal beliau pun menyatakan hal tersebut wewenang pihak panitia provinsi ( Tim).

Popular Posts