Mirwan Amir ; Caleg Hanura Harus Bermental Baja dan Kerja Keras


Aceh Tengah, Media Advokasi - Ketua Bina Wilayah DPP Partai Hanura Mirwan Amir mengatakan Partai Hanura memiliki komitmen untuk bisa tampil sebagai pemenang di pemilu 2019 mendatang, karenanya semua kader dan Calon LEGISLATIP baik di DPR Kabupaten/Kota, DPR Provinsi dan DPR-RI harus memiliki mental baja dan terus kerja-kerja- kerja, karena dengan bekerja keras partai kita bisa pasti menang.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat menyampaikan arahannya pada acara Road Show Konsolidasi dan Rapat Kerja Hanura dalam rangka pemenangan pemilu 2019 di kantor DPC. Partai Hanura di Kampung Mongal- Umah Opat, Bebesen, Aceh Tengah, Jum'at ( 28/9).

Selain Mirwan Amir ( Caleg DPR-RI NAD 2), Ketua Bapilu DPP Partai Hanura 2019 tampak hadir juga  Alamsyah Renggali, Ketua Satria Hanura Aceh,  Caleg DPRA NAD 4, dan beberapa Caleg DPRK Aceh Tengah, tampak juga hadir Asmianti Anggota DPRK Aceh Tengah ( petahana) yang juga kembali mencalonkan diri dipileg 2019.

Dalam acara tersebut para caleg DPRK dan DPRA mendapatkan penjelasan dari ketua Bapilu Aceh, terkait materi stratag pemenangan pemilu 2019, melalui kepiawaian tim Kampanye Pemenangan.

Sebelumnya, Acara Road Show Sosialisasi dan Rapat Kerja Hanura Dalam Rangka Pemenangan Pemilu 2019 tersebut dibuka oleh Ketua DPC Partai Hanura Aceh Tengah Sahrul Azlin ( Bayu)

Popular Posts