Menyambut Pemilu 2019 DPP Partai Hanura Mirwan Amir Road Show Ke Aceh Tengah


Aceh Tengah, Media Advokasi - Menghadapi pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, setiap partai politik terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi tentang startegi pemenangan. Begitu juga dengan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura).

Tidak kepalang tanggung DPC. Hanura Aceh Tengah sengaja menghadirkan Ketua DPP Hanura Mirwan Amir  dan Bidang Pemenangan Pemilu untuk mendengarkan arahan sekaligus materi strategi pemenangan pemilu 2019 yang berbarengan dengan  pemilihan Presiden RI.

Ketua DPP Partai Hanura Mirwan Amir saat dikonfirmasi menyebutkan pertemuan tersebut merupakan agenda rutinitas partai atau Road Show Konsolidasi dan Rapat Kerja bersama Pengurus DPC dan Kader Hanura serta para Caleg DPRK, DPRA dan Caleg DPR-RI wilayah NAD 2, dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang sekaligus  memperkuat ukhuwah Islamiyyah diwilayah Tengah Aceh,

" Makanya hari ini, kita akan mengumpulkan seluruh pengurus DPC dan para Caleg DPRK  dan DPRA asal Aceh Tengah dan Bener Meriah dari Partai Hanura" ungkap Mirwan Amir di Kantor DPC Hanura Kampung Umah Opat Kecamatan Bebesen,

Sebelumnya, Ketua DPC Hanura Aceh Tengah Sahrul Azlin kepada wartawan menyebutkan pertemuan  pengurus dan Caleg Hanura dari 4 Daerah Pemilihan di Aceh Tengah plus caleg DPRA asal NAD 4 tersebut di kantor DPC. Hanura, terkait adanya kunjungan dari Ketua DPP Hanura Mirwan Amir dan rombongan ke Aceh Tengah, ucapnya.

Disebutkan, Mirwan Amir dan rombongan hadir ke Aceh selain konsolidasi dengan Pengurus Partai juga dengan seluruh caleg Hanura yang berasal dari partai di bawah pimpinan Ketua Umum Bapak Wiranto dan Oesman Sapta Odang yang juga  Wakil Pimpinan MPR RI, sekaligus memberikan materi tentang strategi pemenangan pemilu 2019, jelas Sahrul.(Bayu)

Popular Posts