Mayat Wanita Bugil Ditemukan Warga Kotabaru Karawang


Karawang, Media Advokasi - Kampung Karajan RT.04/01 nomor 136 Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa barat, Sabtu (29/9/2019) pagi dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang wanita tanpa berbusana di sebuah kamar losmen.

Korban berjenis kelamin perempuan di temukan tewas di kamar dengan posisi tertindih ranjang sebuah losmen, nampak tengah hamil.

"Kuat dugaan korban meninggal dengan tidak wajar, selanjutnya mayat korban akan kami bawa ke RSUD Kota Karawang untuk dilakukan auotopsi guna mengetahui apa penyebab kematian korban, sementara ini pihak kepolisian belum bisa membeberkan tanda tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo kepada media di TKP.

Lebih lanjut menurut keterangan Kapolres Karawang, nanti, apabila sudah ada keterangan resmi dari dokter Forensik baru kami akan menginformasikan kepada pihak media, apakah ada tanda tanda kekerasan terhadap korban dan apa sebabnya korban tewas. Saat diketemukan, mayat tersebut sudah membusuk dan mengeluarkan aroma yang menyengat," ungkap Kapolres Karawang AKBP. Slamet Waluyo, ketika di dampingi Kasatreskrim AKP. Maradona, saat dikonfirmasi awak media di TKP.

Sementara itu menurut C Riyani, warga yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian perkara menuturkan," kemungkinan besar korban tewas karena minta pertanggungjawaban dari seorang lelaki. Apabila dilihat mayat korban tewas nampak dalam keadaan hamil, karena nampak perutnya buncit,"sebutnya.

Kabarnya dari tetangga sekitar juga menyebutkan bahwa korban juga merupakan wanita tuna susila, pungkasnya. (Yon)

Popular Posts