LSM AMAN Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bilik Dayah Ummul Ayman

LSM AMAN Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bilik Dayah Ummul Ayman
Pidie Jaya, Media Advokasi - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat Aneuk Nanggroe (AMAN) Pidie, menyerahkan bantuan kepada santri korban kebakaran Bilik Dayah Ummul Ayman II cabang  Pidie Jaya, Jum'at,7/9/2018.

Presidium LSM AMAN, Fakhrurrazi Kunyet, disela-sela penyerahan bantuan tersebut, kepada awak media mengatakan, bantuan yang diserahkan pihaknya bakda Shalat Jumat,'at tersebut merupakan hasil dari Penggalangan yang dilakukan anggota LSM AMAN dari lima (5) kecamatan yang ada di Pidie dan juga dari donatur/ penyumbang Pidie, dan luar Aceh.

Fakhrurrazi juga menambahkan,  bantuan dimaksud juga hasil Penggalangan yang  dilakukan selama beberapa hari di perempatan lampu merah, Kota Sigli, Pidie.

"Sejumlah bantuan ini sudah berbentuk barang berupa kebutuhan pokok, dan kebutuhan lainnya, diantaranya, sembako, air mineral, kain sarung, sandal, peralatan pecah-belah dan perlengkapan mandi." Pungkas Fakhrurrazi sembari berharap dengan adanya alakadar bantuan tersebut dapat meringankan beban korban yang memang tengah membutuhkan uluran tangan kita bersama.

Para santri yang diwakili oleh panitia pengurus dan penerima bantuan dari Dayah Ummul Ayman mengucapkan terimakasih atas perhatian semua pihak,  terutama LSM AMAN yang telah memberi bantuan kepada anak-anak didik mereka yang kehilangan pakaian, dan perlengkapan dapur akibat bencana kebakaran bilik mereka Jumat lalu. Sekali lagi terimakasih, ucapnya dihadapan awak media.(Ismail Alfatah)

Popular Posts