Karawang Golden Memoris

Acara Golden Memories Kabupaten Karawang
Karawang, Media Advokasi - Masih dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan selenggarakan Malam Karawang Golden Memori, bertempat di Plaza Kantor Bupati Karawang.(14/9/2018)
Anak anak dilibatkan dalam acara golden memories untuk kreatif menggambar.
Tampak hadir, unsur dari Forkominda Karawang, Beberapa anggota DPRD Kabupaten Karawang, Kepala SKPD lingkup Pemkab Karawang, serta masyarakat umum.
Malam hiburan tembang kenangan yang difasilitasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tersebut menghibur pengunjung yang hadir dilokasi hiburan. Lagu-lagu hits nostalgia era tujuh puluh dan delapan puluhan disuguhkan, antara lain lagu sepang jalan kenangan, gereja tua dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana menyampaikan, acara ini sengaja di gelar selain untuk ajang silaturahmi, acara ini juga sebagai penghormatan bagi seniman seniman asli asal Karawang.

Bupati menambahkan, "Hiburan Karawang Malam Golden Memories sengaja disuguhkan kepada masyarakat yang menikmati Sabtu malam, sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan atas nikmat-Nya." Ungkapnya. (Yon).

Popular Posts