Kantor Pelayanan UPTD PKB Selesai Direnovasi, Tingkatkan Pelayanan Publik

Gedung Baru UPTD PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang
Karawang, Media Advokasi - Gedung baru untuk kantor Pelayanan UPTD PKB telah selesai direnovasi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang Arief Bijaksana meminta pelayanan publik ditingkatkan. 

Harapan itu disampaikan Arief  saat di konfirmasi ditempat tugasnya, Senin (3/9/2018), bahwa  pemakaian kembali kantor Pelayanan Uji Kir Kendaraan yang sudah selesai direnovasi untuk membawa perubahan dan kinerja pelayanan publik dinas perhubungan Karawang dalam pengujian kendaraan bermotor. “Dengan selesainya penataan ruang pelayanan administrasi untuk Uji KIR ini diharapkan membawa perubahan untuk kinerja pelayanan publik yang berkualitas Pelayanan dan kinerja dinas perhubungan kepada masyarakat yang dilayani merasa  nyaman dan puas atas layanan kami.” harapnya.

Selanjutnya dikatakan Arief saat ini sarana gedung sudah diperbaiki, bulan depan prasarana kita tingkatkan diantaranya pelayanan akan diterapkannya system online pendaftaran dan pembayaran dalam rangka untuk kecepatan pelayanan. "Jadi untuk uji coba pelayanan system online weekend service yaitu pelayanan hari Sabtu mudah-mudahan bisa dilaksanakan nanti mulai bulan Desember 2018, terus dengan cara demikian masa daftar dan bayaran online sampai dishub langsung riksa fisik, waktu uji kir bisa lebih crpat dan murah," ungkapnya.              

Sementara salah seorang konsumen Ahmad Hidayat dilokasi pelayanan mengatakan bahwa untuk pelayanan uji kir harus lebih dimudahkan dalam pengurusannya dan tidak lama yang selama ini terkesan pelayanan masih lambat. " Kalau menurut saran kami selaku konsumen mengharapkan pelayanan uji kir dipermudah dan dalam pengurusannya tidak berbelit belit dimana saat ini terkesan begitu, dengan adanya gedung pelayanan PKB yg baru ini agar pelayanan lebih baik lagi, dan saya kira sekarang pelayanan sudah mulai tertib, seperti pelayanan pelayanan di perbankan ada loket-loket khusus pelayanan."pungkasnya. (Sutiyono)

Popular Posts