Kamaruddin Andalah Serahkan Bantuan Untuk Dayah Ummul Ayman Pidie Jaya

Kamaruddin Andalah serahkan bantuan material pembangunan 16 bilik dayah Ummul Ayman II yg terbakar Jumat lalu dan diterima Walet Nu
Pidie Jaya, Media Advokasi - Kamaruddin Andalah dan Sulaiman Abda mewakili Pemerintah Aceh, menyerahkan Bantuan material untuk pembangunan bilik Dayah Ummul Ayman, Simpang 4 Meurah Dua, Pidie Jaya dan diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Ummul Ayman II, Waled, Jumat 7/9/2018.
Beberapa material dah diserahkan, kayu, semen, seng dan paku
Hadir pada acara penyerahan bantuan kemanusiaan/material tersebut, pejabat Pemkab, camat Meurah Dua dan para tokoh masyarakat sekitar dan sejumlah wartawan.

Bantuan yang diserahkan berupa semen,  kayu, paku dan seng secukunya untuk membangun keenam belas bilik dayah yang terbakar pada saat Shalat Jumat, minggu lalu.

Kamaruddin Andalah dalam wawancara singkat dengan pimpinan Dayah tersebut menyampaikan permohonan maaf atas kekuragan yang diberikan hari ini. "Saya ataa nama Pemerintah Aceh memohon maaf atas bantuan yang sangat kekurangan ini. Tapi insya Allah akan menyusul lain di belakang. Ini ada tim kami di sini untuk memantau pekerjaan ini, apa yang kurang lapor saja sama bapak ini." ucap Kamaruddin sambil menunjukkan pada seorang lakI-laki tegap perkasa, salah satu petugas penanggulangan bencana daerah.

Sementara pimpinan Dayah Ummul Ayman yang akrab disapa Waled Nu mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak Kamaruddin dan bapak Sulaiman Abda yang telah membantu pembangunan Dayahnya.
"Terimakasih kepada pihak Pemerintah Aceh yang telah membantu pembangunan bilik Dayah kami, semoga Allah memberkatinya." pungkas Waled Nu. (Ismail Alfatah)

Popular Posts