Ibnu Hajar Unggul, Pemilihan Kades Wih Segi Indah Lancar


Aceh Tengah, Media Advokasi - Pemilihan Kepala Desa (Reje) Kampung Wih Segi Indah Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah berjalan lancar, Minggu (02/09/2018)

Pantauan awak Media ini dilapangan dalam pemilihan Kepala Desa Wih Segi Indah hanya diisi oleh dua kandidat, pertama Muhsin Nomor urut 1 dan Ibnu Hajar Nomor urut 2. Pemilihan Kepala Desa ini telah dimulai sejak pukul 08.00 Wib s.d 13.00 Wib.

Pemilihan ini diikuti oleh total pemilih sebanyak 280 Pemilih, yang mana kandidat Ibnu Hajar dengan nomer urut 2 unggul dengan perolehan suara 124 suara. Sedangkan Kandidat Muhsim dengan nomor urut 1 hanya memperoleh suara sebanyak 92 suara, dari jumlah suara sah 216 suara. Dan terdapat jumlah suara rusak sebanyak 49 suara dari total suara yang masuk sebanyak 265 suara yang sisanya sebanyak 15 Pemilih Golput.

Ibnu Hajar, saat dikonfirmasi media ini menuturkan, "Kemenangan ini tidak luput dari dukungan masyarakat Wih Segi Indah dan doa dari rekan rekan semua" Ungkapnya. Namun saat disingung mengenai penanganan yang akan dilakukan terhadap dana desa DD Ibnu Hajat tertawa. "Ini saya kan baru saja terpilih dan belum menjabat Insya Allah saya akan berusaha transparan dengan masyarakat Wih Segi Indah dan saya juga akan berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan desa ini." tutur nya.

"Saya hanya berharap kepada masyarakat Wih Segi Indah dapat bekerja sama dalam menangani segala hal yang kemungkinan terjadi dan apabila saya berbuat salah saya juga siap untuk dikritik. demi kemajuan dan keadilan, kan gak ada salahnya". Imbuhnya (Pujo Prayetno)

Popular Posts