GRAND OPENING SHOWROOM ORLIN AUTO INDORAYA

BEKASI, MEDIA ADVOKASI - PT. Orlin Auto Indoraya salah satu showroom automotif yang berdomisili di Jl. Baru Perjuangan No.55 A-B Kel. Margahayu, Kec. Bekasi utara - Bekasi, Jawa Barat  hari ini, Sabtu (15/8).

Melaksanakan Grand Opening dengan motto "Kami siap Mewujudkan Mobil impian Anda". PT. Orlin Auto Indoraya sendiri memiliki Visi & Misi "One city, One Orlin, Totalitas terhadap karyawan dan customer". Hal ini menunjukkan sangat tepat dan yakin bahwa PT. Orlin Auto Indoraya mampu melakukannya.
Sebagai showroom mobil dengan lima brands yang dijual, Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, dan Suzuki. Andrean Stevanus selaku Direktur optimis untuk mengembangkan penjualan mobil baru di dunia automotif di seluruh Indonesia.
"Ini adalah innovasi baru dengan menggabungkan lima merk mobil baru jepang ternama, dengan konsep satu pintu dan display unit didalam showroom,"ungkapnya.

Dengan jumlah sales saat ini 80 sales, Stevanus panggilan akrabnya di dunia automotif, sangat yakin akan mencapai target penjualannya sebanyak 250 unit/ bulan. Lokasi yang sangat strategis dan mudah terjangkau sehingga calon customer  dapat dengan mudah untuk datang ke showroom kami, dan untuk mempermudah calon customer melakukan pembelian dapat menghubungi showroom kami, di nomor telp : 021 - 89459825, 021 -22101659, "tutupnya.
( Paulus )

Popular Posts