Gagal, Aksi Pencokelan Ruko Kampung Ronga-ronga

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si memegang barang bukti milik tersangka pencokelan
Bener Meriah,  Media Advokasi - Abdul Wahab (55) warga Kp. Ronga-ronga Kec. Gajah Putih Kab. Bener Meriah, melapor ke Pospol Ronga-ronga Polsek Timang Gajah, dengan laporan telah terjadi percobaan pencurian di rumah miliknya yang berada di Kp. Ronga-ronga dengan cara mencongkel pintu yang terjadi pada Jum’at siang sekira pukul 12.00 Wib, dalam hal ini ia menyerahkan barang bukti milik tersangka ke pihak Polsek Timang Gajah, sabtu. (01/09/2018).

Abdul Wahab, merupakan korban dari percobaan pencurian rumah miliknya oleh sekawanan pencuri, Aksi pencurian tersebut berhasil diketahui korban yang saat itu ia hendak pergi melaksanakan sholat jum’at, tersangka saat itu sedang mencoba mencongkel pintu ruko milik korban. Saat melihat korban, tersangka langsung melarikan diri.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH, telah diterima laporan, yang mana pada hari jum’at tanggal 31/08/18 sekira pukul 12.00 Wib, korban Abdul Wahab hendak menuju ke masjid untuk melaksankan sholat jum’at, tiba tiba korban melihat 2 orang yg tidak dikenal sedang berusaha mencongkel pintu depan ruko milik korban, melihat hal tersebut, sontak korban datang dan mengejar pelaku, akan tetapi pelaku dengan cepat melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis Metic dan meninggalkan barang bawaan berupa 1 buah ransel beserta isinya. Yang mana isinya berupa 1 buah linggis, 4 bukus rokok Djisamsoe super premium, 2 bungkus rokok Djisamsoe Magnum, 1 buah tas ransel, 1 buah HP merek OPPO Android tipe A33W, 1 buah charger HP

Setelah selesai melaksanakan sholat ju'mat, korban mencoba menghubungi Petugas Piket Pospol Reronga, dan ia menuju ke Pospol Ronga-ronga untuk menyerahkan Barang bukti tersebut kepada Petugas Piket pospol. kasus ini telah di tangani oleh pihak polsek timang gajah dan telah dilakukan penyelidikan. (Bayu)

Popular Posts