Disdagkop dan UKM Adakan Pelatihan Kewirausahaan

Abdul Karim, SE, Kepala DPMPTSP Gayo Lues selaku narasumber memberikan arahan kepada peserta pelatihan kewirausahaan
Gayo Lues, Media Advokasi - Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Gayo Lues mengadakan pelatihan kewirausahaan bagi 50 peserta usaha mikro kecil dan menengah yang tersebar di 11 kecamatan, Senin (17/09/18) di Gedung Serba Guna Blangkejeren.

Ketua panitia pelaksana Edianto, SE mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari (17-19 September 2018) dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang yang memiliki usaha mikro kecil dan menengah yang tersebar di Kabupaten Gayo Lues. Dengan adanya pelatihan ini diharapkan kepada seluruh peserta agar nantinya mampu menumbuhkembangkan usaha yang mereka kelola menjadi tangguh, mandiri, dan berdaya saing.

Sementara itu Kepala Disdagkop dan UKM Juanda Syahputra, SH yang membuka acara dalam sambutanya berharap kepada para peserta agar usai pelatihani ini dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari pelatihan ini. Untuk itu para peserta agar serius mengikuti pelatihan kewirausahaan yang digelar ini agar kedepan para peserta mampu hidup bersaing dengan para pengusaha lainya.

"Kami berharap para peserta serius mengikuti pelatihan ini agar kedepan usaha bapak ibuk mampu bersaing dengan pengusaha lainya," kata Juanda Syahputra.

Untuk memperkuat pelatihan kewirausahaan ini Disdagkop dan UKM mengundang para narasumber dari instansi terkait seperti Kepala BKPSDM Gayo Lues Ibu Sartika Mayasari Awaluddin, SSTP. MA, Kepala DPMPTSP Gayo Lues Bapak Abdul Karim, SE, Asisten III Bapak Ir. Bambang Waluyo, dan Kabid Koperasi dan UKM pada Disdagkop dan UKM Edianto, SE. (Hendri)

Popular Posts